topbella

Minggu, 21 Desember 2008

Never Endingt Spirit

Masih ingatkah kalian dengan drama korea "One Litre of Tears" ? Disana diceritakan perjuangan seorang gadis yang terkena penyakit kelumpuhan total yang mempunyai semangat untuk terus membantu orang lain. Ketika seluruh tubuhnya lumpuh, dia kehilangan semangat. Namun, sang ibu memberi semangat bahwa semangat yang ditunjukkannya memberikan inspirasi bagi orang lain yang berada dalam kondisi terpuruk dan yang lebih penting, buku harian yang dituliskannya memberikan dorongan nyata tentang "Hidup harus diteruskan apa pun kondisinya."


Jangan pernah beranggapan bahwa sudah terlambat mengarahkan kembali minat kita. Boleh jadi memang sudah terlambat tetapi selalu akan ada kesempatan selagi udara masih terhirup. Setiap orang memiliki kesempatan untuk kembali atau terlibat dengan apa yang menjadi impian. Tidak ada kata "Tidak" untuk tetap bertahan dalam keterpurukan. Teruslah melangkah dengan penuh keyakinan. Raih apa yang menjadi impian kita walaupun jalan yang kita tempuh berbeda. Tetap semangat.....!!!



Terimakasih untuk "Never Ending Spirit"nya....

"Saat kita belajar menerima, kita juga belajar berdamai"



Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Ngawi, Jawa TimuR, Indonesia
Bukan dari tulang ubun ia diciptakan, Sebab berbahaya membiarkannya dalam sanjung dan puja, Tak juga dari tulang kaki karena nista menjadikannya diinjak dan diperbudak. Tetapi dari rusuk kiri dekat ke hati untuk dicintai. Dekat ke tangan untuk dilindungi.